Cakka Kawekas Nuraga

Posted: November 7, 2012 in Uncategorized

you know Cakka Kawekas Nuraga? He is Jogja Boy🙂

kalian tau ajang pencarian bakat Idola Cilik? yes, dari situ aku mengenal mengetahui nya.
Waktu itu saat aku kelas 1 smp ada ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv, Idola Cilik 2. Kebetulan aku melihat dari awal saat audisinya, saat itu aku berfikir “ah, mana ada yang bagus pesertanya. biasanya mah kalau ajang pencarian bakat gini cuma yang pertama aja kerennya” iya emang itu yang saya ucapkan tapi tiba2 masuk seorang bocah laki2 memakai baju merah, celana hitam dan membawa gitar hitam nya dengan nomer audisi ICY047 masuk ke dalam ruang audisi.

disitu saya langsung mencabut omongan saya barusan, sejak audisi saya langsung jatuh hati sama bocah ini yang ternyata namanya CAKKA! iya cakka bocah dari jogja dan saat itu suaranya medok sekali sampai sekarang masih teringat🙂
dia saat audisi bawain lagu perfect nya simple plan. Jatuh cinta sama suaranya dan sama orangnya hahaha. ganteng banget si cakka ini mah dari kecil.

saat dia tau dia dapat bintang dan lolos audisi dia langsung meluk ayahnya (om gub) dan kakaknya (mas elang), waktu itu aku ngeliatnya sih sedih hehe :’)

Alhamdulillah aku ngikutin selama Cakka perform dari awal dari audisi menuju pentas sampai pentas idola cilik 2. kagum sama cakka, walaupun di ejekin sama ibuku suka kok sama anak kecil huehehe tapi kalau udah gitu mau gimana? haha🙂




saat itu saya cuma bisa bantu do’a buat babak selanjutnya, tidak dapat menirimkan dukungan melalui sms. hanya sedikit jika bisa. soalnya saat itu saya masih beli pulsa pakai uang orang tua dan ditanyain pulsa masih berapa dan dipakai buat apa saja haha namanya juga masih kelas 1 smp, masih awal2 megang hp saat itu😀

dan saya senang banget waktu saat ka okky bilang kalau cakka lolos dan masuk ke pentas idola cilik 2 dengan menempati bintang terakhir, saya jingkrak2 mendengarnya.

di setiap penampilannya cakka mendapatkan pujian dan kritikan dari para komentator. saat itu aku mencatat dari awal siapa2 aja yang dapat rapot merah dan siapa2 aja yang dapat rapot biru. itu juga diem2 nyatetnya soalnya kalau ketahuan orang tua bakal di ceramahin ._.

dan perjuangan cakka berhenti pada tanggal 22 january, entah kenapa waktu itu aku ngerekam Kka nyanyi padahal sebelum nya enggak ada. dan ternyata cakka yang tinggal kelas jujur waktu itu garela banget kenapa harus cakka?
sedih sorenya langsung cetak foto Kka besoknya disekolah ngeliatin foto Kka belajarnya jadi lemes. temen2 sekelas pada tau cuma bilang gini ” halah gitu aja kok sedih” kesel sih tapi yamau gimana wkwk

cakka nyanyi Takkan ada by lyla di pertunjukkan terakhirnya, memakai rompi putih kemeja oren dan celana biru. penampilan cakka saat itu keren banget, setiap penampilan cakka emang selalu terlihat keren haha.

setelah dari ajang idola cilik cakka tetap mengikuti acara2 di tv seperti happy song, bombastik dll.
oh ya kalian tau C~LUVers! ? itunama fans club nya cakka🙂
yang terbentuk pada tanggal 15 november 2008. Aku mengikuti setiap informasi tentang cakka waktu itu masih jaman2 nya friendster haha, aku ambil2 fotonya Kka dari sana tau kegiatan Kka dari sana. tak lama facebook mulai heboh dan aku pun coba buat akun tersebut dan coba cari2 info tentang cakka, dan muncul twitter. nah cakka mempunyai akun pribadi yang dipegang oleh cakka sendiri ya di twitter ini @cakkaNRG 🙂

gak kerasa tahun ini udah tahun ke 4 nya CL, bentar lagi tinggal hitungan jari. aku bangga jadi bagian dari komunitas ini, punya teman baru sahabat baru bahkan udah seperti keluarga sendiri walaupun belum pernah ketemu sama mereka :’)

aku jadi admin di @CLBatam yang baru terbentuk 2 tahun belakangan. udah 2 tahun aja tapi belum kesampean untuk buat MnG disini. pengen banget pengeeeen banget untuk ngebikin MnG. pengen ketemu Kka langsung, pengen ngedenger suara Kka langsung pokoknya pengen ketemu sama bocah jogja yang ganteng banget ini deh, tapi sampe sekarang belum kesampean :’)

buat MnG itu ga gampang :’) semoga aja taun besok bisa kesampean. Bisa ketemu cakka, om gub, masel dan CC semuanya amin:) Semoga TFT nya sukses terus yaaa, cepet riliiis, udah gasabar pengen megang album nya sama make tshirt tft nya huehehe :p

semoga di tahun ke 4 ini CL makin kompak selalu, jangan pada sindir menyindir sama komunitas lain, jangan sampai ada masalah besar, jangan sampai out dari komunitas hanya gara2 hal sepele ya :”)
aku sayang banget sama kalian, sayang sama idola nya, sayang sama keluarga idolanya, sayang sama crew nya dan sayang sama semua CLs {}

ga bakal nyesel loh kalau masuk komunitas ini :p :p
One Love One Heart
Cakka Ya Ampuuuuuuuuuuuuun!
CLuvers Never Die

@cakkaNRG
@infocakka
@gubrack
@elangnuraga
@endahoctaviani
@CLBatam

Komentar
  1. Anonim mengatakan:

    cakka love yulia ya

  2. Yusy mengatakan:

    Cakka……gantengnya….=D

Tinggalkan Balasan

