#NiallFacts 4 ♥

Posted: September 22, 2012 in One Direction


• Niall bilang dia punya sekitar 40 snapbacks
• niall bilang dia pernah liat gambar rendang di daftar makanan terenak di dunia,dan dia mau nyobain –”
• niall bilang ‘the best thing’ jadi seorang laki-laki itu adalah ‘mengejar cewek’ aww
• Niall pernah di scors 2 hari waktu sekolah, gara-gara di kelas dia kebanyakan ngomong
• Percaya atau nggak, Niall pernah bilang kalo cewek yang bersin itu sangat menarik.
• Niall bilang kalo dia bisa aja ngedate sama fans, asalkan fansnya gak teriak-teriak di depannya karena fangirling
• Niall baru sadar suaranya bagus ketika dia naik mobil bareng ortunya dan ketika nyanyi, ortunya ngira suaranya adlh suara radio
• Lagu favorite Niall sepanjang masa adalah lagunya Coldplay “Viva La Vida”
• Selain Justin Bieber, Niall ngaku penyanyi favoritenya adalah Michael Buble.
• Niall James Horan from, Mullingar born 13th of September 1993 at 8.04am at Credit Valley Hospital.♥
• waktu pertama kalo niall ketemu michael buble, dia genggang tangan liam terus”an karena waktu itu dia nervous bgt
• waktu niall ngajak mamanya US, niall bayarin semua pengeluaran mamanya dan mamanya gak ngeluarin duit sepeserpun.
•’Pelukan dari niall itu selalu membuat kita nyaman’-The boys
• Kalau sedang gak ngapa2in jadwal Niall adalah : tidur, kentut, makan, mendengarkan musik, kentut, twitter’n, kentut, makan, tidur.
• Waktu itu liam abis potong rambut,niall yang ngeliat langsung nangis karna dikirain liam itu justin bieber
• Niall itu suka mimpi buruk,dia selalu tidur sama liam biar gak mimpi buruk lagi
• niall suka sama semua jenis keju
• Kadang Niall suka sedih karena banyak fans yang gamau peluk dia
• “When we have to share beds in hotels, Zayn and Harry have to sleep in the same bed or they’ll go mad” – Niall
• Niall pernah bawa kabur kamera fan,abis itu dia foto bnyk2 bareng Louis pake kamera itu terus dibalikin ke fan itu lagi
• Pas dirumahnya Justin,Niall sama Justin masak mie bareng,tapi akhirnya yang makan semua mie nya niall.
• Niall marah sama liam,Karena liam ngasih nama kura kura-nya ‘Demi Tomato
• niall paling suka kalo 1D nyanyi lagu everything about you diatas panggung
• niall mau banget bisa main drum
• niall suka banget sama lagu ‘fly me to the moon’
• niall suka smsan sama demi
• niall seneng banget waktu tau ada orang yang nge cover lagu 1D

copas by @1DirectionIndo @creativedisc @onedirection_ID @Fakta1Direction

follow my twitter @endahoctaviani🙂 <

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s