Idola para CL selamanya :)

Posted: Februari 22, 2011 in Uncategorized

Tanggal 22 february. Tanggal ini mengingatkan dimana di satu hari yang membuat seluruh CL INDONESIA menumpahkan air mata dan banjir akan air mata. Di tanggal ini terakhir kali kumelihat senyumnya, mendengar suaranya, melihat wajah tampannya di ajang music IDOLA CILIK 2. Dimana di ajang inilah kami CL Indonesia mengenal dia, mengetahui semua tentangnya, dan mengidolakannya.

Kami masih ingat lagu terakhir yang ia bawakan di tanggal ini ia membawakan lagu ‘ Takkan jera’ lagu dari band lyla. Dimana kami masih ingat saat ia membawakan lagu itu, penghayatannya sangat dalam membuat kami yang mendengarnya pun terbawa dalam nyanyiannya, kami meneteskan air mata lagu yang ia tujukan buat bunda :’). Ia menggunakan kostum berompi berwarna putih dan kaos berwarna oren (y) dan celana jins biru, yah itulah yang kami ingat.

Dimana disaat penentuan yang bakal keluar tersisa 2 peserta lagi, disitu terdapai idola kami yang sedang menunggu kepastian apakah iya bakal berlanjut ke 5 besar atau hanya bisa berhenti sampai di 6 besar? Kami seluruh CL sudah takut, mengucapkan ‘cakka lolos, cakka lolos, cakka lolos, yaAllah jangan sampai cakka tinggal kelas’ itulah seruan yang keluar dari mulut kami saat kak okky  menarik napas untuk menyebutkan diantara dua peserta itu yang bakal berlanjut dan yang bakal berhenti.

‘ maaf cakka kamu harus berhenti di 6 besar ini, dan selamat patton kamu lolos ke babak 5 besar ‘ itulah seruan yang ka okky sebutkan. Kata itu yang membuat seluruh CL lemes, sedih harus kehilangan idola kami di ajang itu. Kami melihat kau begitu tenang hanya kau mungkin shock dan kami lihat matamu mulai berkaca-kaca. Di studio dan di rumah para CL berteriak “ cakkaaaa ya ampuuuuun. Cakka yang sabar ya sayang. Kegagalan adalah kunci dari keberhasilan” kami tetap akan menjadi penggemarmu. Dan kamu tetaplah idola kami.

Tepat di tanggal 22 february 2008 tepatnya 3 tahun yang lalu, kami seluruh CL diseluruh Indonesia harus merelakan seorang idola kami keluar dari ajang tersebut. Yang hanya mampu bertahan sampai di posisi 6 besar.

Sampai kapanpun kami akan tetap menjadi CL sejati dan akan tetap mendukung segala kegiatan seorang idola kami, CAKKA KAWEKAS NURAGA🙂

 

 

 

By : endah octaviani. 22 february 2011. 16:39. CL Batam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s