arti cinta yang sesungguhnya?

Posted: Januari 29, 2011 in cinta
Tag:

ada yang tau arti cinta sesungguhnya? akupun bimbang.

yang aku tau cinta itu datang dengan sendirinya dan pergi dengan sendirinya.

cinta itu tidak dapat dipaksakan dan tidak dapat dibohongi.

cinta itu gampang retak.

cinta itu membuat semuanya buta, buta masukan, buta pendapat.

dan akupun pernah merasakannya , dimana aku jatuh cinta/suka terhadap seseorang.

dimana rasa itu datang saat aku menginjak bangku smp.

seperti yang kukatakan seperti diatas cinta itu datang dengan sendirinya, ya rasa itu terjadi sama diriku saat aku berada di bangku smp ini.

cinta itu tidak dapat dipaksakan, siapa yang bisa memaksakan perasaan itu semua? orang tuaku? temanku? sahabatku? bahkan diriku sendiri tak mampu memaksakan cinta itu. perasaan itu datang dari hatiku.

cinta itu gampang retak,

dimana-mana setiap hubungan pasti ada permasalahan kan? jarang hubungan tanpa permasalahan, seperti yang dialami sahabatku dan aku sendiri.

cinta tidak dapat dibohongi,

cinta sama seseorang tetapi tidak mau mengakuinya? itu sering sekali terjadi apa lagi orang itu sok jual mahal, sok muna’.

padahal cinta banget sama orang tersebut. apalagi coba yang mau dibohongi? biarpun bersikap biasa aja, tetep aja nampak dari gelagatnya, dari cara ngeliatnya, dari mimik mukanya.

yang pasti itu pernah dialami orang yang gengsinya terlalu tinggi untuk mengakuinya.

kalian pasti pernah kayak gitu kan? 99% pasti iya. karena aku pun seperti itu.

cinta itu membuat semuanya buta,

cinta itu buta? mengapa dikatakan seperti itu? karena, setiap orang jatuh cinta rata-rata pada merasakan bahwa cinta itu segalanya, tidak ada yang bisa mengerti selain cinta dan menangis setiap malam hanya karena cinta.

benarkah begitu? aku pun tak bisa mendeskripsikannya.

orang bilang, cinta itu rela berkorban terhadap orang yang dicintainya.

jadi apa arti dari cinta yang sesungguhnya?

aku merasakan cinta itu ga adil, cinta itu membuat seseorang kacau.

jika putus cinta itu menyakitkan.

by : endahoctaviani, sabtu, 29 january 2011, 1518πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s